Penerimaan Magang IPDN Angkatan XXVIII di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat

Penerimaan Magang IPDN Angkatan XXVIII di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat

Magang dan penelitian ini dilakukan dalam rangka menyelesaikan tugas akhir para Praja Utama Program Diploma IV dan Praja Utama Program Sarjana (S1) Angkatan XXVIII.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Barat (BKD SULBAR) Zulkifli Manggazali menyambut baik dan meminta agar para Praja dapat menjaga nama baik selama melakukan magang dan penelitian.

“BKD SULBAR menyambut baik karena para Praja ini akan melaksanakan penelitian di instansi pemerintah yang sudah ditunjuk. Untuk itu kita minta supaya mereka dapat menjaga nama baik, baik pribadi, keluarga. juga IPDN sendiri,” kepala BKD yang ditemui usai acara Penyerahan dan Monitoring Evaluasi Praja Utama di Daerah, di Ruang rapat BKD Provinsi Sulawesi Barat, Mamuju, Selasa (5/1/2021).

Kepala BKD Sulbar melanjutkan bahwa magang dan penelitian yang dilakukan bersifat aktual.

“Magang dan penelitian yang dilakukan kiranya yang memang aktual, yang dapat memberikan manfaat bagi instansi yang menjadi lokus dan juga masyarakat tentunya,” lanjutnya.

“Magang dan penelitian yang dilakukan para Praja ini bertujuan untuk mencari data-data informasi yang berkaitan dengan permasalahan-permasalahan yang ditemukan selama di lapangan.

“Daerah melakukan monitoring dan evaluasi tekait dengan proses magang dan penelitian mereka dan bahwa benar mereka melakukan penelitian tersebut,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *