PELANTIKAN JABATAN FUNGSIONAL PESERTA CPNS 2018

PELANTIKAN JABATAN FUNGSIONAL PESERTA CPNS 2018

OLEH BAPAK GUBERNUR PROVINSI SULAWESI BARAT

Sebanyak 269 peserta CPNS 2018 telah dilantik di lapangan Rujab Gubernur Prov. Sulawesi Barat, pada tanggal 2 maret 2021 dan diambil sumpah/janji menurut agama atau kepercayaannya, untuk diangkat menjadi tenaga fungsional sesuai dengan formasi masing – masing peserta, hal ini dilakukan untuk mengikuti sesuai arahan Aparatur Sipil Negara. Bahwa, dalam kurun waktu 1 tahun jabatan, seorang ASN jabatan fungsional harus dilantik berdasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu.

Dalam hal ini, Sumpah jabatan dirangkaikan dengan amanat dari bapak Gubernur Sulawesi Barat, agar kiranya masing – masing peserta jabatan fungsional melaksanakan fungsinya sesuai bidangnya di OPD yang bersangkutan, dan kiranya peserta yang sudah dilantik untuk segera menghubungi instansi pembina fungsional, sehingga penilaian proses Angka Kreditnya (AK) bisa sesuai dengan arahan pembina masing – masing.

Pelaksanaan pelantikan ini harusnya dilaksanakan pada tahun 2020, tapi karena adanya kendala wabah covid dan anggaran sehingga pelaksanaan ini baru bisa dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *