BIMTEK PENGENALAN APLIKASI LAYANAN PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK OLEH DINAS KOMINFO BAGI OPD PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI BARAT

BIMTEK PENGENALAN APLIKASI LAYANAN PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK OLEH DINAS KOMINFO BAGI OPD PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI BARAT

Guna mempersiapkan Sistim Pemerintahan Berbasis Elektronik atau yang disingkat dengan SPBE Dinas Komunikasi, Informatika Persandian dan Statistik melaui bidang E-Goverment menggelar kegiatan Bimbingan Teknis terkait penggunaan aplikasi layanan jaringan internet yang diberi nama Aplikasi “LOVIS” . Kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis, 24 Juni 2021 ,dimana pembukaan kegiatan oleh Kepala Bidang E-Goverment dan di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo yang dilaksanakan di pelataran Dinas Komunikasi, Informatika Persandian dan Statistik.

Dalam hal ini BKD dan seluruh OPD yang ada di Pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat mendapatkan kesempatan mengikuti bimtek tersebut, kegiatan ini hanya berlangsung selama sehari.  Adapun Layanan Aplikasi ini menyediakan 13 Layanan. Layanan tersebut yaitu, Perbaikan Jaringan, Instalasi Jaringan, Permintaan Upgrade bandwith, colocation, Pembangunan Aplikasi, Domain, Hosting, Permintaan Tema Web, Permintaan akun Zoom Meeting, Desain Grafis, Editing video, Permintaan Narasumber.

Dengan adanya aplikasi ini, maka dapat memudahkan seluruh OPD dalam lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dalam permohonan pembuatan aplikasi, permintaan jaringan dan setting jaringan internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *