SOSIALISASI LAYANAN PT. TASPEN LINGKUP PEMERINTAH SULAWESI BARAT

SOSIALISASI LAYANAN PT. TASPEN LINGKUP PEMERINTAH SULAWESI BARAT

Mamuju – bertempat di gedung PKK lantai II Provinsi Sulawesi Barat mengadakan Sosialisasi Layanan Taspen bagi PPPK Lingkup Provinsi Sulawesi Barat yang sekaligus dirangkaikan dengan pembagian dokumen Perjanjian Kerja PPPK oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan dokumen Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas  (SPMT) oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (DIKBUD) Provinsi Sulawesi Barat pada hari senin, 11 April 2022.

Sebelum acara dimulai, pembawa acara memandu pelaksanaan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan do’a bersama. kemudian acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Cabang PT. Taspen Mamuju bapak SIMON MANILA dan dilanjutkan sambutan oleh Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat bapak Dr. MUHAMMAD IDRIS,M.Si.

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Barat, bapak H. ZULKIFLI MANGGAZALI.SE,M.SI dan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan bapak Prof.Dr. GUFRAN DARMA DIRAWAN, ST.,M.EMD dan beberapa staf TASPEN, BKD, dan DIKBUD serta seluruh peserta PPPK yang berjumlah 366 orang.

Setelah memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan penjelasan terkait produk Taspen agar nantinya PPPK dapat mengetahui hak-haknya terkait Tabungan Hari Tua, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan serta Jaminan Kematian, guna peserta PPPK ke depan untuk lebih semangat dalam mengabdi dan senantiasa meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan publik.

Sesi terakhir dalam acara ini adalah penjelasan terkait Taspen Life untuk menambah manfaat pengetahuan terkait Tunjangan Hari Tua (THT) ketika purna bakti. mengingat bahwa PPPK tidak mendapatkan jaminan pensiun. setelah penyampaian materi dari para narasumber, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab interaktif dengan para peserta PPPK hingga berakhirnya acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *